Sambang Kamtibmas Wujudkan Harkamtibmas Ditengah Masyarakat -->

Kategori Berita

Sambang Kamtibmas Wujudkan Harkamtibmas Ditengah Masyarakat

Monday 18 July 2022, July 18, 2022



KARAWANG – Suara Kita news

Kegiatan sambang Warga oleh Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas genjar dilakukan Polres Karawang dan jajarannya, hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat.

Menjalin kedekatan antara warga masyarakat dengan polisi dengan mengedepankan dalam menciptakan rasa aman warga masyarakat, sebagai upaya tindakan pencegahan kejahatan kususnya diwilayah Hukum Polsek Cibuaya. Senin (18/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Bripka Agus Gunawan sampaikan Pesan Kamtibmas dengan mengajak dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan sekitar serta untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi cegah Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah dalam mencegah Penyebaran Virus Covid 19,

“Di himbau kepada warga untuk mendukung anjuran pemerintah dengan penerapan Protokol Kesehatan dan vaksinasi bagi yang belum suntik vaksin, upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, saat ini kasus covid-19 mengalami peningkatan, jangan kita lengah mari terus lakukan pencegahan agar memutus mata rantai covid-19, kata Bripka Agus.(Red)

TerPopuler