Sambang Kapolsek Ke Aparatur Desa Wujudkan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambang Kapolsek Ke Aparatur Desa Wujudkan Kamtibmas

Monday 4 July 2022, July 04, 2022

KARAWANG – Suara Kita News

 Kegiatan Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol Andryan Nugraha silaturahmi ke Kepala Desa Sukamekar. Kapolsek mengunjungi Kantor Desa Sukamekar Dusun Karaja 2 RT 02/01 Desa Sukamekar Kec. Jatisari, Senin 04 Juli 2022, jam 10.30 WIB.

Kapolsek didampingi oleh bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Desa Sukamekar Aiptu Encu Samsudin, dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak aparatur desa untuk aktif dalam menjaga kamtibmas dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Sukamekar Bpk Sukarya yang beralamat di Dusun Kalenjeruk RT 02/03 Desa Sukamekar mengungkapkan sambang Kapolsek dan anggota dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan kepada aparatur desa.


Bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas diwilayah Jatisari, mendekatkan diri dengan masyarakat dan tokoh adalah cara paling efektif dalam mendapatkan informasi terkait harkamtibmas, dengan memberikan himbauan kepada kepala desa agar berhati – hati terhadap modus penipuan via telepon yang mengatasnamakan Kapolsek Jatisari yang ingin meminta uang kepada para Kepala Desa.

TerPopuler