Syukuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Kapolres: Polres Karawang terus Bertransformasi Menuju Polri yang Responsif, Transparan dan Berkeadilan -->

Kategori Berita

Syukuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Kapolres: Polres Karawang terus Bertransformasi Menuju Polri yang Responsif, Transparan dan Berkeadilan

Tuesday 5 July 2022, July 05, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Setelah Pelaksanaan Upacara secara Virtual dalam rangka Hari HUT Bhayangkara ke-76 Diaula Lantai 2, Polres Karawang gelar syukuran Hari ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke -76 di Halaman Mako polres Karawang. kegiatan dihadiri Forkopimda Kab. Karawang serta tamu undangan Instansi samping, Purnawirawan Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan ormas, hingga mahasiswa. Selasa (5/7/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir, Forkopimda dan instansi samping dan tamu lainnya.

“Dari semua kegiatan Kepolisian yang telah dilaksanakan Polres Karawang tidak lepas dari dukungan dan kerjasama pemerintah Daerah Karawang forkopimda dan seluruh stake holder di kab Karawang, sinergitas yang terjaga demi satu tujuan yaitu mewujudkan kondusifitas Di Wilayah Kab Karawang. tutur Kapolres.

Kapolres mengatakan dalam Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia 2022 memiliki tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh,”

“Menjadi Polri yang Presisi adalah upaya kita bersama, dalam mengimplentasikannya Kami telah melahirkan inovasi yang menjadi program andalan Polres Karawang, yaitu Surat cinta Kapolres, Lapor Pak Kapolres, Patroli Presisi, dan Satkamling Presisi, semuanya demi masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman, mewujudkan kondusifitas diwilayah Karawang. kata Kapolres.

Lanjutnya, Dihari Jadinya ini Polri diharapkan semakin optimal dalam melaksanakan pengamanan, ketertiban dan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tercinta kita ini, mampu mengimlementasikan Polri yang Presisi dalam rangka mewujudkan kondusifitas ditengah Masyarakat, tandas Kapolres.

Dikatakan bahwa Polri terus bertransformasi menuju Polri yang responsif, transparan dan berkeadilan, serta menjadi abdi utama untuk nusa dan bangsa, Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan berdiri pada semua golongan tanpa membedakan suku, ras, agama dan tanpa pandang bulu.b tegas Kapolres.

Sementara itu Bupati Karawang dr, Cellica N dalam sambutannya sangat mengapresiasi semua program Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, yang telah Memberikan kemudahan dalam hal pengaduan melalui program lapor Pak Kapolres yang sangat diterima baik dan dimanfaatkan oleh masyarakat, belum lagi program yang lainnya yang terus melahirkan inovasi inovasi baru demi terciptanya kondusifitas diwilayah Karawang.(Red)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler