Anggota Polsek Telukjambe Timur Sambang Warga Desa Binaan -->

Kategori Berita

Anggota Polsek Telukjambe Timur Sambang Warga Desa Binaan

Thursday 11 August 2022, August 11, 2022



Karawang - Suara Kita News

Anggota Polsek Telukjambe Timur melaksanakan giat sambang desa ke Ketua Rt 02/Rw 01 Dusun Sumedangan, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis (11/8/2022).

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal melalui Bhabinkamtibmas Desa Purwadana, Aipda Mamat Ruhimat menjelaskan bahwa giat sambang desa adalah salah satu tugas rutin Bahbinkamtibmas, menyambangi warga desa binaan untuk mempererat silaturahim serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek juga memberikan arahan kepada anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan prokes serta mengajak warga desa binaannya melaksanakan vaksinasi covid-19.

Aipda Mamat Ruhimat menambahkan, "Sesuai instruksi dari bapak Kapolsek, kami mengajak warga desa binaan untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,"

Kegiatan sambang desa ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama serta kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga desa binaan lainnya. (Red)

TerPopuler