Berbagi perlombaan Di Gelar Polres karawang Dalam Memeriahkan HUT RI ke 77 -->

Kategori Berita

Berbagi perlombaan Di Gelar Polres karawang Dalam Memeriahkan HUT RI ke 77

Wednesday 17 August 2022, August 17, 2022



KARAWANG - Suara Kita News

Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -77 digelar Polres Karawang, mulai dari kegiatan bhakti sosial, doa bersama sekaligus santunan anak yatim, dan  Upacara renungan suci hingga pelaksanaan Puncak Upacara HUT RI ke 77 hari ini Rabu (17/8/2022).

Usai pelaksanaan Upacara HUT RI ke 77, segenap Personil Polres Karawang merayakan dengan berbagai perlombaan yang langsung dipimpin Oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan dihadiri oleh para PJU Polres Karawang.

Eporia terlihat jelas dalam acara tersebut, perlombaan yang digelar oleh Kapolres Dihalaman uji praktek SIM tersebut berlangsung meriah oleh semangat peserta maupun penonton.

" Dari kita untuk kita, sebagai bentuk kebahagiaan sehingga kita gelar Perlombaan ketangkasan dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 Polres Karawang, ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa acara ini juga diikuti oleh warga sekitar untuk ikut sebagai peserta panjat pinang, kegiatan ini  disamping menjalin kebersamaan diharapkan dengan perlombaan ini akan memupuk jiwa korsa para personil.

" Setiap perlombaan yang diikuti oleh peserta memerlukan kerjasama tim, seperti panjat pinang, kesungguhan dan kekuatan serta kekompakan menjadi kunci sang pemenang, hal ini kan mengingatkan kita, betapa para pejuang kita terdahulu tidak mudah dalam meraih kemerdekaan, hingga darah menjadi taruhannya, untuk itu kita patut bersyukur dan bangga bahwa tanpa perjuangan para pahlwan tidak akan meraih kemerdekaan, tegasnya.

" Sehingga kemerdekaan yang telah dicapai, wajib kita jaga sehingga semakin kedepan akan menjadi bangsa yang lebih maju dan diakui oleh dunia dengan prestasi anak anak bangsa, tandas Kapolres.

TerPopuler