Bhabin bersama Babinsa Desa Sukaluyu Pantau Pengobatan Gratis dari Puskesmas Telukjambe -->

Kategori Berita

Bhabin bersama Babinsa Desa Sukaluyu Pantau Pengobatan Gratis dari Puskesmas Telukjambe

Tuesday 30 August 2022, August 30, 2022



Karawang - Suara Kita News

Guna turut mensukseskan kesehatan masyarakat, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sukaluyu menghadiri kegiatan pengobatan gratis dari Puskesmas Telukjambe, Selasa (30/8/2022).

KapolsekTelukjambe Timur, AKP Ryan Faisal mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsng dengan warganya, dan juga berperan penting dalam kegiatan yang berlangsung didesanya guna menjaga Harkamtibmas.

Bertampat di aula kantor Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, pengobatan gratis tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Telukjambe, dr. Nugraha beserta para tenaga kesehatan dari Puskesmas Telukjambe, perangkat Desa Sukaluyu dan warga Desa Sukaluyu.

Kapolsek menambahkan, "Pengobatan gratis ini diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan  kesehatan. Tentu saja diutamakan kepada warga yang kurang mampu," tutur Ryan Faisal.

Menurut Kapolsek, sasaran dari pengobatan gratis ini adalah 100 orang perdesa di Kecamatan Telukjambe Timur yang berjumlah sembilan desa.

Anggota Polsek Telukjambe Timur, Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, Bripka Shanty bersama Babinsa Desa Sukaluyu Sertu Warto memberikan pesan Kamtibmas dan mengimbau agar selalu waspada dan tetap melaksanakan prokes serta mengajak dan mengarahkan warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Booster.(Red)

TerPopuler