Kantor Imigrasi Cilacap Berikan Bendera Merah Putih Bagi Pemohon Jasa Keimigrasian -->

Kategori Berita

Kantor Imigrasi Cilacap Berikan Bendera Merah Putih Bagi Pemohon Jasa Keimigrasian

Thursday 11 August 2022, August 11, 2022

CILACAP - Suara Kita News

Kantor Imigrasi Cilacap, Membagikan Bendera Merah Putih Pembagian bendera Merah Putih dilaksanakan di Kantor Imigrasi Cilacap, dengan sasaran ialah masyarakat pemohon jasa keimigrasian, Selasa (11/08/2022).

Melalui kegiatan yang dilaksanakan ini maka diharapkan dapat lebih menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022.

Pada kesempatan yang bersama, Kantor Imigrasi Cilacap juga melakukan pembagian souvenir HDKD dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Tahun 2022.

Kepala Kantor Imigrasi, Yoga Ananto Putra menyampaikan Keinginannya mengobarkan semangat kemerdekaan dengan cara itu kita berharap kesadaran berbangsa dan bernegara akan tumbuh kembali, karena sudah dua tahun tidak ada kegiatan saat pandemi.

Sesuai dengan tema peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Tahun 2022 yaitu “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK”.

Dikatakan pula, kantor Imigrasi Cilacap mengedepankan peningkatan kinerja dalam pemberian layanan ke masyarakat,

"Ini cara kita menunjukkan dan membangkitkan terhadap kecintaan kepada bangsa dan negara kita dengan sederhana dan murah meriah. Ini harus menjadi kegiatan yang menyenangkan menjadi nyaman dan bersukaria," imbuhnya. (Supri)

TerPopuler