Dalam Rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker, Polisi Gelar OPS Yustisi PPKM Level 1 di Tempuran -->

Kategori Berita

Dalam Rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker, Polisi Gelar OPS Yustisi PPKM Level 1 di Tempuran

Tuesday 23 August 2022, August 23, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

OPS Yustisi PPKM Level 1 dalam rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Wilayah Hukum Polsek Tempuran digelar diPasar Turi Desa Pancakarya Kec. Tempuran. Selasa (23/8/2022). 

Kapolsek Tempuran Polres Karawang AKP Rigel Suhaksa menerjunkan 3 personil polsek Tempuran dipimpin Aiptu Asep, melakukan penegakan disiplin terhadap warga baik pedagang maupun warga sekitar dilokasi.

Dalam kesempatan tersebut dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak.

Personil juga lakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5 M, karena saat ini kasus covid-19 masih ada.

Himbauan kepada para pedagang pakaian agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan jam operasional sampai dengan jam 20.00 wib harus sudah tutup.

“Kita lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan, sesuai surat edaran Presiden RI dan Bupati Karawang tentang sudah di berlakukannya PPKM LEVEL 1, Teguran: 5 Tidak memakai Masker : 72 dan kita Masker yang dibagikan sebanyak 100 Pcs. (Red)

TerPopuler