Ikuti Lomba Tingkat Polri, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar Kunjungi Desa Pasirtanjung -->

Kategori Berita

Ikuti Lomba Tingkat Polri, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar Kunjungi Desa Pasirtanjung

Tuesday 30 August 2022, August 30, 2022



Karawang - Suara Kita News

Dalam rangka perlombaan tingkat Korlantas Polri, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar melaksanakan survei pengecekan kesiapan Kampung Tertib Lalu-lintas di Desa Pasirtanjung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi yang saat itu didampingi oleh Kanit Kamsel, Iptu Ali Idrus bersama anggota Sat Lantas lainnya menerima kunjungan dari Tim Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar.

Diketahui para perwira dari Polda Jabar yang datang diantaranya, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar, Kasi jemenopstrek Subdi Kamsel Ditlantas Polda Jabar dan Kasi Dikmas Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar.

Habibi menjelaskan, "Pada hari ini Tim Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar mengecek kesiapan Desa Pasirtanjung sebagai salah satu peserta lomba Kampung Tertib Lalu Lintas tingkat Korlantas Polri.

"Nantinya, Desa Pasirtanjung ini akan di cek oleh Tim Korlantas Polri," tutur Kasat Lantas, Habibi, Selasa (30/8/2022).

"Pengecekan yang dilakukan oleh Tim Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar meliputi kesiapan kampung untuk tertib berlalu lintas seperti, gapura, marka zebra cross, garis putih tengah, mural (ganbar rambu), taman lalu lintas dan lainnya," sambung Habibi.

Pada pengecekan kali ini, Kasubdit Kamsel memberikan saran agar sarana dan prasara sesegera mungkin dilengkapi dari mulai perambuan dan kelengkapan lainnya.

Kasat Lantas menyebutkan, semoga harapannya Desa Pasirtanjung bisa menjadi juara dan masyarakat Kabupaten Karawang lebih patuh dalam berlalu lintas.(Red)

TerPopuler