Kapolres Pimpin Renungan Suci Jelang Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 -->

Kategori Berita

Kapolres Pimpin Renungan Suci Jelang Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77

Wednesday 17 August 2022, August 17, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono pimpin upacara kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati Klari Kab. Karawang. Selasa (16/8/22).

Kegitan renungan suci ini dilakukan menjelang peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

Upacara diikuti Bupati Karawang dr Cellica Nurachdiana, wakil Bupati Karawang, Ketua DPRD Karawang, dan Sekda Karawang, dengan peserta upacara gabungan personil TNI- Polri, dan instansi terkait.

Pada pelaksanaan Uapcara tersebut, Inspektur Upacara memberikan penghormatan yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa dan pengorbanan para pahlawan Bangsa dalam pengabdian perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

" Renungan suci ini dilakukan diperuntukan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Republik Indonesia, Tandas Kapolres kepada Tribrata.

Pada puncak rangkaian kegiatan upacara kehormatan dan renungan suci ditandai dengan penghormatan terakhir dan penaburan bunga oleh Muspika diPusara Makam Para Pahlawan.(Red)

TerPopuler