Kasat Lantas Pimpin Pengajian Bersama Menjaga Ukhuwah Islamiyah -->

Kategori Berita

Kasat Lantas Pimpin Pengajian Bersama Menjaga Ukhuwah Islamiyah

Sunday 14 August 2022, August 14, 2022



Karawang - Suara Kita News

 Dalam rangaka memupuk keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat silaturahim sesama personil, dilaksanakan pengajian bersama Sat Lantas Polres Karawang.

Pengajian bersama yang digelar di Masjid Miftahul Hidayah yang berlokasi di Mapolres Karawang ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama bersama dengan para Kanit dan seluruh personil Sat Lantas Polres Karawang.

"Kegiatan keagamaan ini semoga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Khalik, sehingga dapat melahirkan anggota Kepolisian yang profesional dan Tawadhu," tutur Habibi.

Kasat Lantas mengawali kegiatan dengan memberikan sambutan kepada seluruh jama'ah yang hadir dalam acara pegajian bersama tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Surah Yasin, Sabtu (13/8/2022).

Habibi melanjutkan, "Kebiasaan baik harus terus dilaksanakan. Untuk mempererat Ukhuwah Islamiah, anggota Sat Lantas Polres Karawang secara rutin mengadakan pembacaan Asmaul Husna dan Surah Yasin,"

Dengan, Habibi menyebutkan, diadakannya kegiatan pengajian bersama tersebut, semoga bisa menambah ilmu dan keyakinan agama.

"Serta meningkatkan rasa kesadaran dan kesejahteraan di lingkungan Sat Lantas Polres Karawang," harap Habibi.(Red)

TerPopuler