Kasat Lantas Polres Karawang Ingatkan, Utamakan Keselamatan Diri di Jalan -->

Kategori Berita

Kasat Lantas Polres Karawang Ingatkan, Utamakan Keselamatan Diri di Jalan

Sunday 7 August 2022, August 07, 2022



Karawang - Suara Kita News

Satuan Lalu Lintas Polres Karawang kembali menggelar sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) untuk warga masyarakat yang berada di Jl. Raya Klari, Kecamatan Klari, Sabtu (6/8/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama, agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan santai serta humanis, sehingga materi sosialisasi yang disampaikan, dapat dipahami oleh warga masyarakat.

Kasat Lantas juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya Kecamatan Klari untuk tertib berlalu lintas dan meningkatkan etika dalam berlalu lintas, dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan di jalan.

"Kepolisian berharap supaya maksud dan tujuan digelarnya sosialisasi UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dapat dipahami oleh warga masyarakat soal pentingnya tertib berlalu lintas, serta disiplin dalam penerapannya,"

Pemahaman tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan ini sangat penting. Tujuan dan sasarannya adalah untuk membina, menyelenggarakan lalu lintas maupun angkutan jalan yang aman, selamat, tertib dan lancar.

Jadi, Habibi menyebutkan, melalui sosialisasi ini, penting untuk masyarakat lebih sadar diri dan disiplin di jalan raya.

Habibi berpesan, "Utamakan keselamatan kita semua di jalan, karena keluarga menunggu dirumah".(Red)

TerPopuler