Kegiatan Rutin Jaga Kamtibmas QR 3217 B Polsek Tempuran Polres Karawang -->

Kategori Berita

Kegiatan Rutin Jaga Kamtibmas QR 3217 B Polsek Tempuran Polres Karawang

Wednesday 3 August 2022, August 03, 2022



KARAWANG – Suara Kita news

Kegiatan rutin QR 3217 B, yang diawaki oleh Aipda Lukman & Bripka Ilham Gumelar, SH. melaksanakan Patroli ke Pertokoan yang ada di Wilayah Kec. Tempuran. Rabu tanggal 03 Agustus 2022, sekira jam 10.01 Wib, di Wilayah Kec. Tempuran.

Lokasi yang dilakukan patroli adalah Whster Union Tempuran.Alamat Dsn. Baros Desa. Pancakarya Kec. Tempuran Kab. Karawang. ini merupakan upaya polsek Tempuran dalam mewujudkan kamtibmas dilingkungan Hukum Polsek Tempuran Polres Karawang.

“Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan/Masyarakat. kata Aipda Lukman.

Kemudian Di himbau kepada Karyawan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan antisipasi Guantibmas dan kejahatan lain

dan lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala.

Kapolsek membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya tersebut, selain mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan ini juga sekaligus melakukan Sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) bersekala Micro ke Karyawan / Masyarakat serta Sosialisasi 5M. (Red)

TerPopuler