Management Perumahan Serasi Indah CKM 2 berkolaborasi dengan Pemerintah desa Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Kegiatan Dan Hiburan -->

Kategori Berita

Management Perumahan Serasi Indah CKM 2 berkolaborasi dengan Pemerintah desa Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Kegiatan Dan Hiburan

Wednesday 17 August 2022, August 17, 2022

Karawang - Suara Kita News

Management Perumahan Serasi Indah CKM 2 berkolaborasi dengan Pemerintah desa Lemah Mulya, Kecamatan Majalaya, Karawang, menggelar berbagai lomba dan hiburan masyarakat, dalam semarak peringatan hari Kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 77 tahun, bertempat di lapangan terbuka Perumahan Serasi Indah CKM 2, Rabu (17/8/2022)

Berbagai perlombaan dan games menarik serta doorprize dengan hadiah hadiah menarik di sajikan management Perumahan Serasi Indah CKM 2 untuk masyarakat desa Lemah Mulya, serta dimeriahkan hiburan musik dangdut dengan menghadirkan artis artis Karawang.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Majalaya, Kepala desa Lemah Mulya dan Ferry Alexa selaku ketua Relawan Dedi Indra Setiawan.

Dedi Indra Setiawan, selaku perwakilan dari Managemen perumahan Serasi Indah CKM 2 mengucapkan syukur tahun ini dapat menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia, setelah melewati masa pandemi selama dua tahun lebih.

Dedi mengatakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke 77, ada beragam lomba yang kita gelar, seperti pertandingan sepak bola yang finalnya dilaksanakan hari ini,” kata Dedi Indra yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Menurut Dedi Indra, perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini sangat bermakna dan sesuatu hal yang berbeda. Dimana sebelumnya kegiatan sempat vacum karena Pandemi Covid-19.

“perayaan tahun ini sangat meriah sekali dan berbeda dengan sebelumnya. Karena dua tahun kebelakang kita terkena pandemi Covid-19. Masyarakat desa Lemah Mulya juga cukup terlihat sangat antusias, kalau tidak di bendung pasti lebih ramai lagi,” ulasnya.

Ia pun berharap, Pandemi segera berlalu dan Indonesia bisa kembali bangkit. Sebagaimana Tema HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 ini, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Semoga kita bisa bangkit lebih cepat dan harapan ke depan Covid-19 segera berakhir dan ekonomi masyarakat Lemah Mulya khususnya serta warga Kabupaten Karawang bisa kembali bangkit, beraktifitas seperti biasa dan anak-anak sekolah bisa belajar lagi secara langsung tidak online.Mudah mudahan kedepan makin banyak investasi masuk ke Karawang padat karya sehingga dapat menyerap banyak tenaga kerja warga Karawang,” ujar Dedi memaparkan harapannya.

“ayo kita lawan Covid-19 bersama dan optimis dengan melakukan vaksin sebagai upaya kita bersama,”pungkasnya.

TerPopuler