Polisi Monitoring Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi vaksin ke 1, 2, dan 3 Booster -->

Kategori Berita

Polisi Monitoring Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi vaksin ke 1, 2, dan 3 Booster

Monday 15 August 2022, August 15, 2022



KARAWANG - Suara Kita News

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi covid-19 Presisi melayani vaksin ke 1,2, dan 3 (Booster) dilakukan pengamanan oleh Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar dengan menerjunkan personil Bhabinkamtibmas Aiptu Ujang Solihin yang datang dan melakukan pantauan dilokasi kegiatan. Senin (15/8/2022).

Kegiatan dilaksanakan diPuskesmas Karawang Kota Kel.Karangpawitan Kec.Karawang Barat, masyarakat yang datang langsung melakukan tahap tahap pemeriksaan mulai dari pengecekan tensi dan lainnya.

Bhabinkamtibmas Kel. Karangpawitan AIPTU UJANG SOLIHIN, lakukan monitoring kegiatan gebyar Vaksinasi covid-19 Presisi melayani vaksin ke 1,2 dan 3 (Booster) sekaligus melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19.

Hal yang terkait protokol kesehatan, personil tidak bosan bosan mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol diantaranya wajib pakai masker, cuci tangan  dan jaga jarak serta mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Kapolsek Karawang Kompol Marsono mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai covid-19, salah satunya dengan melakukan sosialisasi kepada warga melalui kegiatan sambang maupun kegiatan Ops Yustisi Penegakan protokol kesehatan. kata Kapolsek.(Red)

TerPopuler