Sat Lantas Polres Karawang Hadiri Rapat Penataan Alun-alun Karawang 2022 -->

Kategori Berita

Sat Lantas Polres Karawang Hadiri Rapat Penataan Alun-alun Karawang 2022

Friday 26 August 2022, August 26, 2022

Karawang - Suara Kita News

Sat Lantas Polres Karawang menghadiri rapat sosialisasi dan penataan alun-alun Kabupaten Karawang tahun 2022 dan pembahasan titik nol Karawang, rapat tersebut digelar di ruang aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang, Jumat (26/8/2022).

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama yang diwakili oleh Kanit Kamsel Sat Lantas, Iptu Ali idrus menghadiri Forum Group Discussion (FGD), bersama Kepala Bapeda Karawang, Kadishub Karawang beserta anggota, Kepala Bidang Tata ruang PUPR Karawang, Dinas Koperasi dan UKM, Camat Karawang Barat dan Lurah Karawang Kulon.

Diketahui bahwa hasil rapat tersebut menjelaskan tentang angkutan material tanah merah alun-alun dikirim dengan truk tronton ke Kampung Budaya lewat akses Galuh Mas, sampai dengan bundaran Perumnas arah Kampung Budaya untuk truk angkel dari alun-alun ke kantor Kecamatan Karawang Barat dan Kantor Pemda dua.

Para instansi terkait sepakat untuk titik agar dilengkapi dengan sajak Karawang-Bekasi Karya Khairil Anwar, untuk pembangunan akan mengikuti arahan hasil rekomendasi andalalin.

TerPopuler