Sat Lantas Polres Karawang Ikuti Cek Lokasi dan Rapat Paparan Andalin Pembangunan Perumahan -->

Kategori Berita

Sat Lantas Polres Karawang Ikuti Cek Lokasi dan Rapat Paparan Andalin Pembangunan Perumahan

Friday 26 August 2022, August 26, 2022

Karawang - Suara Kita News

 Sat Lantas Polres Karawang mengikuti kegiatan pengecekan lokasi dan rapat paparan Andalalin pembangunan Perumahan Bumi Kosambi Baru Karawang, Jumat (26/8/2022), sekitar pukul 13.00 Wib.

Kegiatan yang berlangsung di Jl. Pancawati, Desa Pancawati, Kecamatan Klari dihadiri oleh Sat Lantas Polres Karawang, Kabid Andalalin Dishub Karawang, Kabid Bidang Jalan Dinas PUPR Karawang, Konsultan PT. Karya Dharma Consultindo serta Pengembang PT. Etika Dama Karya.

Pada kegiatan tersebut, tim Andalalin melaksanakan kajian dan analisa sebagai upaya pencegahan gangguan Kamseltibcar Lantas pasca pembangunan perumahan. Kemudian dilanjutkan rapat paparan saran masukan dari tim Andalalin kepada pihak pengembang dan konsultan.

Seperti yang diketahui bahwa dengan adanya cek lokasi dan rapat paparan Andalalin ini, pihak pengembang dapat melaksanakan saran dan masukan dari tim sebagai upaya terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Kabupaten Karawang.

Selanjutnya pihak konsultan dan pengembang bersedia untuk memenuhi saran dan masukan dari tim, serta akan dilaksanakannya evaluasi.

TerPopuler