Wakil Bupati Karawang Hadir Dalam Grand Opening Drink Coffe Be Joy -->

Kategori Berita

Wakil Bupati Karawang Hadir Dalam Grand Opening Drink Coffe Be Joy

Monday 22 August 2022, August 22, 2022

Karawang - Suara Kita News

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaefulloh hadiri Grand Opening Drink Coffee Be Joy sekaligus meresmikan bertempat di Jln parahiangan Adiarsa Barat Kec Karawang Barat. Senin (22/08/2022)

Wakil Bupati H. Aep Syaefulloh mengatakan, Caffee Joy ini hadir ditengah kota untuk menjadi tempat nongkrong para penikmat kopi. Baik untuk kalangan remaja maupun orang tua.

Selain itu Wabup menjelaskan orner Caffee Joy kebetulan adalah teman. Dengan adanya Caffee Drink Coffee merupakan sarana tempat untuk berkumpul dan merupakan tempat yang baik bagi penikmat kopi. Tentunya dalam membuat suatu tempat kuliner bukan hal mudah. Pemilik harus dapat menyesuaikan rasa sesuai dengan selera lidah para pelanggan.

Wabup berharap, dengan adanya Coffee ini dapat menyerap tenaga kerja. Saat ini Drink Coffee telah memperkerjakan karawang 9 orang. Kedepan Caffee Joy dapat menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi." Ungkapnya

Jimmy Owner Drink Caffee mengatakan, Grand Opening Caffe ini untuk mengembangkan usaha dan membuka peluang kerja untuk masyarakat sekitar.
" Caffee ini berada di tengah tengah kota Karawang sehingga dapat di jangkau oleh masyarakat kota sebagai tempat tongkrongan bagi remaja dan orang tua. Sekaligus bagi para penikmat kopi, dapat merasakan sensasi nikmatnya menikmati kopi di Caffee be Joy.. Pokoknya mantap lah." Ungkapnya.

Selain kopi, disajiakan berbagai macam menu makanan pelengkap sebagai teman untuk menikmati kopi. Tentunya dengan harga terjangkau,' Pangkasnya.
(Her)

TerPopuler