Ojek Online Dan mahasiswa Gelar unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati Karawang, Lalu lintas Penutupan Jalan Bersifat Situasional -->

Kategori Berita

Ojek Online Dan mahasiswa Gelar unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati Karawang, Lalu lintas Penutupan Jalan Bersifat Situasional

Tuesday 20 September 2022, September 20, 2022



Karawang - Suara Kita News

Aksi Unjuk Rasa Ojek Online dan mahasiswa yang di gelar secara bergantian guna menyampaikan aspirasi kepada pemerintah terkait kenaikan BBM. dalam aksi tersebut Ojol dan mahasiswa bergantian berorasi di depan kantor Bupati Karawang. Selasa (20/09/2022)

Dalam Menjaga Kondusifitas, pengamanan dan kelancaran para pengguna jalan. Sat lantas melakukan penutupan dan pengalihan ruas jalan.

Kasad Lantas AKP LD Habibi Ade Jama Tutut serta mengamankan kegiatan penyampaian masyarakat berjalan tertib dan lancar. tanpa menganggu kepentingan pengguna jalan lainnya. polisi akan memastikan lalu lintas tidak terganggu.

Kasad Lantas Karawang AKP LD Habibi Ade Jama Mengatakan, penutupan jalan di sekitar aksi lokasi bersifat situasional. Lalulintas akan di tutup dengan pertimbangan Eskalasi Massa. 

Situasi lalu lintas di depan Kantor Bupati terlihat Lancar, tampak petugas sat lantas mengamankan dan mengatur arus lalu lintas.(YD)



TerPopuler