Bersama Warga, Bhabin Desa Sukaharja Ngawangkong Ronda -->

Kategori Berita

Bersama Warga, Bhabin Desa Sukaharja Ngawangkong Ronda

Sunday 4 September 2022, September 04, 2022



Karawang - Suara Kita News

Guna menjaga dan melestarikan Harkamtibmas, Polsek Telukjambe Timur melaksanakan giat ngawangkong bersama warga yang sedang ronda di Dusun Babakan Islam Rt 001/Rw 001, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Minggu (4/9/2022).

Sesuai arahan dari Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal kepada Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi bahwa kegiatan Ngawangkong bersama warga merupakan salah satu tugas rutin Kepolisian yang dijalankan oleh anggota anggota Bhabinkamtibmas.

"Aiptu Budi Riyadi menyambangi warga binaannya untuk selanjutnya melakukan interaksi dialogis yang bermanfaat, sehingga terbangun keakraban dan kepercayaan masyarakat kepada anggota Bhabinkamtibmas," ungkap Ryan Faisal.

Selain untuk menjaga Kamtibmas, kegiatan Ngawangkong yang dilaksanakan ini, juga bertujuan supaya dapat mempererat silaturahim dan kekompakan dengan masyarakat.

Seperti yang di lakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi, melaksanakan Ngawangkong bersama warga binaannya yang sedang ronda malam.

Aiptu Budi Riyadi juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga protokol kesehatan serta mengajak warga agar ikut sukseskan vaksinasi Booster bagi warga yang belum melakukannya.

Kapolsek menambahkan, "Tentu saja Ngawangkong bersama warga ysng sedang ronda diharapkan bisa mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat, serta sekaligus masyarakat dapat merasakan kehadiran Kepolisian ditengah-tengah mereka," tutup Ryan.(Red)

TerPopuler