Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Sunday 11 September 2022, September 11, 2022



Karawang - Suara Kita News

Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota, Polres Karawang bersama Babinsa Koramil 0401/Kota, menghadiri santunan anak yatim dan dhuafa yang berlangsung di SDN Adiarsa Barat 1, Jalan Dr. Taruno Rw 09, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono menjelaskan kegiatan serupa seperti ini sangat baik dalam rangka membantu dan peduli terhadap sesama.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Adiarsa Barat, Aiptu Sunardi bersama Sertu Tarmuji turut menghadiri kegiatan santunan tersebut, demi kelancaran selama kegiatan berlangsung sekaligus menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Santunan tersebut diselenggarakan melalui hasil donasi para guru bersama staf sekolah SDN Adiarsa Barat 1 dan orang tua wali murid kepada 180 anak yatim serta kaum dhuafa, Minggu (11/9/2022).

"Dengan demikian akan mempererat tali persaudaraan antar murid, guru, staf sekolah dan orangtua murid. Perbuatan ini juga mengajarkan kepada murid yang masih usia dini untuk mau membantu sesama," ungkap Marsono.(Red)

TerPopuler