Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Awasi Penyaluran BLT BBM dan Sembako -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Awasi Penyaluran BLT BBM dan Sembako

Saturday 10 September 2022, September 10, 2022



Karawang - Suara Kita News

 Anggota Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM dan Sembako untuk warga Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Sesuai arahan dari Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal kepada Bhabinkamtibmas Desa Puseurjaya, Aiptu Samid Dul Hamid untuk melaksanakan pemantauan penyaluran BLT BBM dan Sembako yang berlangsung di Kantor Desa Puseurjaya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT tersebut, masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai standar," ujar Ryan.

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas, sebanyak 416 warga mendapatkan saluran dana BLT BBM dan Sembako yang diterima masing-masing sebesar Rp 500.000, Sabtu (10/9/2022).

Kapolsek menyebutkan, semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa meringankan kebutuhan masyarakat di wilayah Telukjambe Timur akibat dari kenaikan harga BBM.

"Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas kami saat penyaluran BLT ini, diharapkan kehadiran Kepolisian dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.(Red)

TerPopuler