Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Lakukan Monitoring SPBU -->

Kategori Berita

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Lakukan Monitoring SPBU

Friday 23 September 2022, September 23, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

 Guna Antisipasi dampak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi Jenis Pertalite, Solar dan Pertamax di wilayah Kec. Batujaya, Polsek Batujaya Polres Karawang melalui anggotanya melakukan monitoring ke SPBU yang ada diwilayahnya.

Brigadir Sigit dan Brigadir Sholihin pantau kekantor SPBU yang ada di Batujaya dan bertatap muka dengan petugas spbu sdr. Ahmad Efendi yang berlamat di Dusun Krajan 1 Rt 01/01 Desa Batujaya Kec Batujaya. Jumat (23/9/2022)

Melakukan himbauan Kepada pelaku usaha tidak membeli dan menimbun BBM jenis solar bersubsidi di wilayah hukum Polsek Batujaya tidak melakukan penyalahgunaan Penjualan BBM bersubsidi.

Serta Mengecek Ketersediaan / Stok BBM Bersubsidi sesuai dengan harga dari pemerintah, serta lakukan monitoring Kegiatan masyarakat terutama antrian kendaraan R2 maupun R4 pasca kenaikan harga BBM Bersubsidi Jenis Pertalite, Solar dan Pertamax terpantau Ramai, antrian masih normal.

“Tidak Ditemukan Adanya Membeli dan menimbun BBM jenis solar di wilayah Hukum Polsek Batujaya, kita juga lakukan himbauan agar tidak membeli dan menimbun BBM jenis solar Bersubsidi yang Sesuai Dengan Ketentuan Pemerintah dan Akan Mengikuti Sesuai Himbauan Dari Polsek Batujaya. kata Brigadir Sigit.

Dalam kesempatan tersebut juga tidak ditemukan antrian yang panjang baik R2 maupun R4 yang melakukan pengisian di SPBU Wilayah Kec. Batujaya.(Red)

TerPopuler