Gandeng Ojol Polres Karawang Laksanakan Kegiatan Sosial -->

Kategori Berita

Gandeng Ojol Polres Karawang Laksanakan Kegiatan Sosial

Wednesday 7 September 2022, September 07, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Terus gencar mewujudkan kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karawang AKBP Aldi Subartono Selaku Kapolres Karawang melalui sat lantas berkarjasama dengan Ojek online (Ojol). Bagikan bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu di kabupaten karawang. Rabu (07/09/2022).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan dengan mengandeng Ojek online (Ojol) ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu Polres Karawang dengan cara  membagikan 200 kg beras menggunakan jasa ojek online sebagai pengantar.

Polres Karawang berkolaburasi dengan ojol untuk bersama sama menjaga gangguan Kamseltibcarlantas dan kita berharap bantuan yang disebarkan tersebut  tepat sasaran, dan semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu. ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa Kegiatan bakti sosial ini bertema” Kami ojek online kabupaten Karawang siap mendukung polres Karawang untuk bersama sama menjaga Kamseltibcarlantas dan membantu masyarakat dengan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang di gelar di halaman Mako Polres Karawang semoga akan terus berlanjut, bekerjasama demi kebersamaan dan kepedulian warga tidak mampu serta bersama sama menjaga Kamseltibcarlantas dikabupaten Karawang.

Kali ini  Polres Karawang berkerjasama dengan Ojol, kedepannya  polres akan berkerjasama dengan supir angkot, tukang beca. Untuk bersama sama menjaga Kamseltibcarlantas dikabupaten Karawang, dan bagi siapapun masyarakat temasuk ojol, melihat adanya gangguan Kamseltibcarlantas, agar segera menghubungi kami baik ke Polsek terdekat maupun melalui “Lapor Kapolres” tandasnya.

“Bersama sama kita wujudkan kamseltibcarlantas agar tercipta kondusifitas diwilayah Kab Karawang, ditengah pandemi covid-19 ini bahu membahu melakukan kegiatan sosial bagi yang mereka yang kurang mampu, dan dengan terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud implementasi Polri Presisi khususnya bagi Polres Karawang, tutup Kapolres.(Red)

TerPopuler