Hindari Timbun BBM Subsidi, Polsek Telukjambe Timur Cek SPBU di Desa Sirnabaya -->

Kategori Berita

Hindari Timbun BBM Subsidi, Polsek Telukjambe Timur Cek SPBU di Desa Sirnabaya

Saturday 3 September 2022, September 03, 2022



Karawang - Suara Kita News

Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan pengecekan ke SPBU 34-41361 yang ada di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Sabtu (3/9/2022).

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Ryan Faisal mengungkapkan, pengecekan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya ini dalam rangka pengawasan dalam pendistribusian dan penyimpangan BBM bersubsidi.

Karena, Ryan Faisal menyebutkan, dikhawatirkan akan adanya kenaikan BBM subsidi. Untuk itu kami mengantisipasi terjadinya lonjakan pembelian dengan adanya kenaikan BBM subsidi tersebut.

"Juga sebagai antisipasi pencegahan terjadinya penyimpangan dan penimbunan BBM bersubsidi" ungkap Kapolsek.

Selain mengecek ketersediaan BBM bersubsidi, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya, Aiptu M. Ali juga memberikan himbauan kepada operator maupun pengawas SPBU agar tidak menjual BBM kepada oknum penimbun.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya, stok BBM yang tersedia diantaranya, Pertamax 12.258 liter, Pertalite 23.333 liter, Pertamina Dex 7.214 liter.

Kapolsek menambahkan, "Dengan adanya pengawasan harga BBM subsidi, diharapkan dapat diserap oleh masyarakat yang membutuhkan dan juga tepat sasaran dengan baik," harap Kapolsek. (Red)

TerPopuler