Kapolsek Karawang Kota Bagikan Nasi Kotak Kepada yang Membutuhkan -->

Kategori Berita

Kapolsek Karawang Kota Bagikan Nasi Kotak Kepada yang Membutuhkan

Friday 30 September 2022, September 30, 2022



Karawang - Suara Kita News

Indahnya berbagi kepada sesama merupakan orientasi rasa syukur terhadap kelebihan dan kekurangan yang Tuhan berikan, salah satunya adalah dengan sikap dan perbuatan dermawan.

Di hari Jumat yang penuh Barokah ini, Polres Karawang melalui Polsek Karawang Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi kotak sebanyak 250 box. Aksi sosial ini bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Adiarsa Barat yang diketuai Iyus.

Kegiatan berbagi kepada sesama ini ditujukan kepada mereka yang benar-benar memerlukan, sekaligus bagi mereka yang terdampak kenaikan harga BBM, sebagai bentuk kepedulian serta solidaritas Polri melalui Polsek Karawang Kota terhadap masyarakat.

Kapolsek Katawang Kota Kompol Marsono mengungkapkan, "Sasaran gelaran aksi sosial ini meliputi tunawisma, tukang becak, pedagang asongan serta kaki lima, tukang ojek pangkalan maupun Ojol dan terakhir sopir angkot,"

Sejumlah empat personel Kepolisian bersama 30 anggota Karang Taruna menyisir Jalan Parahyangan, di depan Mega Mall Karawang, dan Johar untuk menyalurkan nasi kotak yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Lebih jauh Marsono menyebutkan, "Bakti sosial ini kami persembahkan kepada saudara-saudara kita yang bekerja keras di lapangan dalam kesehariannya berjuang mengais rizki," ungkap Kapolsek ramah ini.

Kapolsek berharap agar Polri menjadi semakin Presisi sekaligus kehadirannya bisa langsung dirasakan langsung ditengah-tengah masyarakat.(Red)

TerPopuler