Kapolsek Karawang Kota Imbau Pelajar SMKN 1 Karawang Jauhi Narkoba dan Tawuran -->

Kategori Berita

Kapolsek Karawang Kota Imbau Pelajar SMKN 1 Karawang Jauhi Narkoba dan Tawuran

Monday 5 September 2022, September 05, 2022



Karawang - Suara Kita News

Kapolsek Karawang Kota melaksanakan kegiatan Police Goes to School ke SMKN 1 Karawang untuk mengikuti upacara, sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara pada saat upacara berlangsung, Senin (5/9/2022).

Kegiatan Police Goes to School ini dalam rangka upaya pembinaan dan penanaman budi pekerti serta budaya tertib patuhi peraturan sekolah.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono menjelaskan bahwa pihaknya juga menanamkan kepada siswa siswi SMKN 1 Karawang terkait soal kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari dan juga menjaga nama baik sekolah, baik didalam maupun diluar sekolah.

"Kami sekaligus mengimbau untuk seluruh pelajar untuk menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba-red) yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda," ungkap Marsono.

Tak lupa, Marsono menyebutkan, kami mengimbau kepada seluruh pelajar di wilayah hukum Polsek Karawang Kota untuk menjauhi tawuran antar pelajar yang bisa mengakibatkan luka-luka, bahkan hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Pada akhirnya, Kapolsek berpesan kepada siswa siswi untuk menghindari lingkungan maupun pergaulan yang berpotensi menyebabkan pelanggaran-pelanggaran hukum maupun hal-hal yang bisa menghancurkan masa  depan mereka.(Red)

TerPopuler