Kapolsek: Polri Berikan Pengamanan Kepada Masyarakat, Termasuk Suarakan Aspirasinya -->

Kategori Berita

Kapolsek: Polri Berikan Pengamanan Kepada Masyarakat, Termasuk Suarakan Aspirasinya

Friday 16 September 2022, September 16, 2022



Karawang - Suara Kita News

Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang memantau dan mengawal keberangkatan peserta aksi unjuk rasa (Unras) Serikat Pekerja, keberangkatan dimulai dari titik kumpul Bundaran Kawasan Industri KIIC menuju Kantor Pemda Karawang, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal yang diwakili Panit Lantas, Ipda Herawati memimpin anggota untuk monitoring dan pengawalan keberangkatan peserta aksi Unras tersebut menuju Kantor Pemda Karawang.

"Dalam melaksanakan monitoring dan pengawalan peserta aksi Unras, Ipda Herawati didampingi oleh personil Unit Lantas bersama Unit Intelkam dan Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur lainnya," ungkap Ryan.

Seperti yang diketahui, massa peserta aksi Unras yang berjumlah kurang lebih 500 orang tersebut berasal dari beberapa Pimpinan Unit Kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang berada di Kawasan Industri KIIC,

Kemudian peserta aksi Unras dari Kawasan KIIC bergabung dengan peserta aksi Unras lainnya dari serikat pekerja yang berasal dari Kawasan Surya Cipta dan Kawasan KIM didepan RM. Lebak Sari Indah, untuk selanjutnya bersama-sama bergerak menuju Kantor Pemda Karawang.

Kapolsek menyebutkan bahwa Polri memberikan pengamanan kepada siapapun, begitu pula dengan masyarakat yang akan menyuarakan aspirasinya kepada Pemerintah Kabupaten Karawang.(Red)

TerPopuler