Kapolsek Banyusari Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas -->

Kategori Berita

Kapolsek Banyusari Berikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Friday 30 September 2022, September 30, 2022

Karawang - Suara Kita News

Bakti sosial digelar Kapolsek Banyusari beserta anggota dilakukan dengan penyerahan bantuan berupa Kursi Roda dari Donatur kepada masyarakat Disabilitas di Desa Tanjung Kec.Banyusari Kab. Karawang. Jumat (30/9/2022).

Kegiatan dilakukan Kapolsek Banyusari pada saat pelaksanaan sambang/silahturahmi kepada warga disabilitas Didu Pauji merupakan warga Dusun Kadawung Rt 007/003 Desa Tanjung Kec. Banyusari Kab. Karawang.

Pelaksanaan sambang merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Kapolsek Banyusari berserta jajarannya, hal ini dilakukan demi mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat.

" Kali ini kita berikan bantuan berupa Kursi Roda dari Donatur kepada masyarakat Disabilitas di Desa Tanjung Kec. banyusari Kab. karawang, semoga dapat bermanfaat bagi bapak Didu. Kata Kapolsek.


Pemberian kursi roda kepada Didu dilakukan langsung oleh Kapolsek disaksikan oleh Ketua RW Dede dan Kasi Trantib Sdr.Ali.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Didu, dan pihak keluarga karena tidak menyangka akan mendapatkan bantuan berupa kursi roda.

" Terima kasih kepada Kapolsek Banyusari, serta semua pihak yang memberikan bantuan kepada saya, Alhamdulillah saya sangat bersyukur, sudah lama saya mengharapkan sekali kursi roda ini untuk mempermudah aktifitas saya sehari-hari, ujar sdr Dudi.( Red)

TerPopuler