Kepolisian Kawal Keberangkatan Aksi Unras Mahasiswa Menuju Kantor Pemkab Karawang -->

Kategori Berita

Kepolisian Kawal Keberangkatan Aksi Unras Mahasiswa Menuju Kantor Pemkab Karawang

Monday 19 September 2022, September 19, 2022

Karawang - Suara Kita News

Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang lakukan monitoring sekaligus pengamanan keberangkatan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) ke Kantor Pemkab Karawang dan Kantor DPRD Karawang untuk menggelar aksi unjuk rasa.

Mahasiswa UBP yang akan melaksanakan Aksi Unras tersebut berjumlah sekitar 40 orang. Mereka membawa agenda tuntutan yaitu menolak kenaikan harga BBM Bersubsidi.

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menegaskan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan aksi Unras Mahasiswa yang akan digelar di Kantor Pemkab Karawang untuk menyampaikan aspirasi.

"Hal ini dilakukan agar situasi dan kondisi berjalan aman dan tertib selama aksi Unras tersebut berlangsung," ungkap Ryan.

Kapolsek melalui Panit Reskrim, Ipda Saefulrohman bersama personil memberikan pengamanan kepada peserta aksi Unras yang akan mengambil rute mulai dari Kampus UBP menuju Ulkean, Alun-alun Karawang, Jl. Kertabumi, Bundaran KH, FO Gempol, lampu merah RMK, Masjid Al-jihad dan tiba di Kantor DPRD Karawang serta Kantor Pemkab Karawang.

Kapolsek juga mengimbau kepada Mahasiswa yang melaksanakan aksi Unras untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak mengganggu masyarakat sekitar.

TerPopuler