Ops Bina Waspada Polsek Tirtajaya Himbau Masyarakat Jaga Kebersamaan -->

Kategori Berita

Ops Bina Waspada Polsek Tirtajaya Himbau Masyarakat Jaga Kebersamaan

Friday 23 September 2022, September 23, 2022



KARAWANG – Suara Kita News

Kegiatan Anggota Polsek Tirtajaya Melaksanakan Giat Ngawangkong Pos Kamling di Desa Bolang serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dan menghimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid 19 dan PPKM. Jumat (23/9/2022).

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka Ops Bina Waspada yang dilakukan oleh  Bripka Guruh Erwanto dan Briptu Yana Yuli kepada Masyarakat dan Aparatur Desa/Limnas Desa Bolang.

Menyambangi sekaligus melakukan tinjauan kelokasi Pos Kamling di Dusun Krajan RT 011/003 Desa Bolang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Tirtajaya menyampaikan Harkamtibmas salah satunya agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan.

Tidak lupa, anggota selalu mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan covid 19 dan PPKM, dan melakukan edukasi kepada masyarakat yang belum divaksin agar tidak takut divaksin.

“Lakukan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum, dan terpenting agar tetap kompak dalam menjaga kebersamaan tidak  mudah terpengaruhi paham radikalisme, kata Bripka Guruh.(Red)

TerPopuler