Polres Karawang menggelar lomba Adzan dan Tilawatil Quran -->

Kategori Berita

Polres Karawang menggelar lomba Adzan dan Tilawatil Quran

Monday 12 September 2022, September 12, 2022

 


KARAWANG - Suara Kita News

Polres Karawang menggelar lomba Adzan dan Tilawatil Quran dengan syarat peserta dan ketentuan lomba kategori remaja berumur 13-17 tahun. kegiatan tersebut berlangsung hari ini di Masjid Fiftahul Hidayah Polres Karawang. Senin (12/9/2022).

Hari ini sebanyak 47 peserta mengikuti kegiatan tersebut. Mereka adalah para pelajar setingkat, SMP/SLTA maupun dari pondok pesantren.

Kegiatan yang akan digelar selama 2 (dua) hari dari tanggal 12-13 Sep 2022, sedangkan untuk lomba  Tilawatil Quran  dilaksanakan Rabu-Kamis tanggal 14-15 Sep 2022.

Sementara itu dalam laporannya, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita menyampaikan, kegiatan lomba  digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 47 Tahun khususnya bagi Anggota Polwan Polres Karawang.

"Ini dilakukan sebagai sarana untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan segenap komponen masyarakat khususnya kaum remaja dan pemuda sebagai aset bangsa, tak lepas kegiatan ini sangat didukung oleh Bapak Kapolres AKBP Aldi Subartono dalam peringatan hari jadi Polwan Ke 47, memberikan kesempatan kepada remaja dan pemuda dalam menyalurkan bakat, tutur Kasat.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan wadah kegiatan religi yang positif dan juga menggali potensi kaum millennnial khususnya dibidang seni baca Alquran dan Adzan.

Adapun Dalam pelaksanaan lomba tersebut, nantinya akan dilaksanakan grand vinal pada hari jumat tanggal 16 sep 2022 sekaligus pengumuman siapa yang menjadi juara dalam lomba tersebut.(Red)

TerPopuler