Polsek Karawang Kota Secara Aktif, Lakukan Patroli Dialogis Kepada Warga Kelurahan Nagasari -->

Kategori Berita

Polsek Karawang Kota Secara Aktif, Lakukan Patroli Dialogis Kepada Warga Kelurahan Nagasari

Sunday 18 September 2022, September 18, 2022

Karawang - Suara Kita News

Demi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Polsek Karawang Kota, jajaran Polres Karawang melakukan giat patroli dialogis di Bank Mega yang berada di Jl. Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Nagasari, Karawang Barat, Karawang.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan C3 (curas, curat, curanmor) serta tawuran dan sekaligus gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota, Minggu (18/9/2022).

Sesuai arahan dari Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono kepada Bripka Erwin L. Hutauruk dan Bripka Agus Koswara, melaksanakan giat patroli dialogis yang dimaksud sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang berada disana.

Kapolsek menyebutkan, "giat patroli dialogis ini merupakan salah satu protap (prosedur tetap-red) yang bertujuan agar secara lebih aktif menyambangi warga untuk berdialog langsung soal situasi dan kondisi di daerah/lingkungan tersebut,"

"Dengan demikian Kepolisian bersama warga masyarakat berupaya meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing, dalam rangka bersama-sama menjaga Harkamtibmas" ungkap Marsono.

TerPopuler