Polsek Telukjambe Timur Bersama GLI Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Bantaran Sungai Citarum -->

Kategori Berita

Polsek Telukjambe Timur Bersama GLI Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Bantaran Sungai Citarum

Saturday 17 September 2022, September 17, 2022



Karawang - Suara Kita News

Babinkamtibmas Polsek Telukjambe bersama kaum muda berbudaya bersihkan lingkungan yang di prakarsai GLI (Green Leadership Indonesia) melakukan aksi lingkungan di Bantaran Sungai Citarum di Dusun Jatimulya Babaton, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur.

Sesuai arahan dari AKP Ryan Faisal selaku Kapolsek Telukjambe Timur kepada Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi supaya turut serta bersama masyarakat dan komunitas untuk membersihkan sepanjang Bantaran Sungai Citarum sekaligus menanam pohon guna mencegah terjadinya banjir.

Kapolsek menerangkan bahwa pembersihan lingkungan dan penanaman pohon di Bantaran Sungai Citarum tersebut dilakukan oleh kaum muda berbudaya bersihkan lingkungan yang di prakarsai oleh GLI (Green Leadership Indonesia).

"Diantaranya kaum muda tersebut, tergabung dari mahasiswa Unsika, Universitas Buana Perjuangan (UBP) dan relawan Pemuda Karawang," ujar Ryan, Sabtu (17/9/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekda Karawang, Kadis LHK, Dir. Pengurangan sampah KLHK, Kades Sukaharja beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja dan relawan Kl 100 orang.(Red)

Popular Posts

TerPopuler