Pospera Karawang Gelar Babarit Di hadiri Menteri BUMN -->

Kategori Berita

Pospera Karawang Gelar Babarit Di hadiri Menteri BUMN

Saturday 17 September 2022, September 17, 2022



Karawang - Suara Kita News

BABARIT budaya sunda merupakan  tradisi budaya masyarakat Karawang, dalam mengenalkan tradisi budaya  POSPERA  gelar acara tersebut.

Acara babaritan dihadiri oleh : Menteri BUMN Erik Thohir, Bupati Karawang  Cellica Nurrachadiana, sekda karawang H.acep Zamhuri, Kodim 0604 karawang Letkol. kav. Makhdum, ketua DPC POSPERA karawang Risna Sundari, Anggota DPRD Karawang Taopik Ismail, anggota DPRD kabupaten Karawang Anggi anggota DPR RI dari fraksi PDIP Andrian Napitupulu, Kapolsek Cikampek Kompol Mulyana, ketua umum POSPERA Muhtar Di lapangan Demak desa Cikampek pusaka kecamatan Cikampek kabupaten Karawang. Sabtu ( 17/09/)2022

Ketua DPC POSPERA karawang dalam sambutannya, “terima kasih kepada bapak menteri BUMN telah hadir di acara ini, terimakasih kepada bang Andrian Napitupulu yang telah hadir, ngamumule budaya Karuhun, POSPERA adalah ormas di bidang sosial, jangan sampai budaya kita sampai hilang maka dari itu POSPERA menggelar ngamumule budaya Karuhun, terimakasih kepada para Karuhun yang telah merdeka kita.” Pungkasnya.

Bupati Karawang mengatakan, “Terimakasih kepada Bapak menteri BUMN, terimakasih kepada Andrian Napitupulu, pos perjuangan rakyat teh Risna tokoh masyarakat di Cikampek, pemkab karawang kaborasi dengan POSPERA, acara ini murni dari gotong royong masyarakat ini bukan uang APBD karawang, baru kali ini Menteri BUMN datang ke desa pusaka Cikampek yaitu Erik Thohir,” Ujar ibu bupati.

Tak lupa Erik Thohir memberikan sambutan “Saya sudah 4 kali lihat Bupati, pemimpin yang dekat dengan masyarakat, negara demokrasi negara yang menghormati, POSPERA tidak membedakan antara agama dan suku, POSPERA bergerak di bidang sosial.” Pungkasnya.(Arini)

TerPopuler