Sat Lantas Polres Karawang Berbagi Ilmu Kepada Masyarakat -->

Kategori Berita

Sat Lantas Polres Karawang Berbagi Ilmu Kepada Masyarakat

Saturday 3 September 2022, September 03, 2022



Karawang - Suara Kita News

Demi menekan pelanggaran lalu lintas, Sat Lantas Polres Karawang menggelar pendidikan masyarakat berlalu lintas (Dikmas Lantas) terhadap masyarakat, Sabtu (3/9/2022).

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama mengungkapkan bahwa anggota Unit Kamsel pada hari ini melaksanakan giat patroli untuk menyampaikan secara humanis pengetahuan tentang aturan berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat di beberapa titik sepanjang jalan perkotaan dan jalan arteri.

"Tentu saja giat ini untuk mengedukasi masyarakat Karawang apa itu keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas)," tutur Habibi.

Kasat Lantas melanjutkan, "Serta yang lebih penting lagi adalah untuk pencegahan pelanggaran lalu lintas yang bisa menyebabkan patalitas kecelakaan di Kabupaten Karawang,"

Sat Lantas Polres Karawang berupaya mengajak pengendara transportasi maupun pengguna jalan mempunyai kesadaran untuk lebih tertib dan disiplin dalam berlalu lintas di Kabupaten Karawang.

Kami, Habibi menyebutkan, akan tetap mengedukasi masyarakat tentang Kamseltibcar Lantas, agar masyarakat bisa memahami pentingnya Kamseltibcar Lantas, terutama bagi diri mereka sendiri, keluarga serta orang lain. 

TerPopuler