Sat Lantas Polres Karawang Bersama Mahasiswa yang ikuti Aksi Unjuk Rasa Sigap Bantu Warga yang Membutuhkan -->

Kategori Berita

Sat Lantas Polres Karawang Bersama Mahasiswa yang ikuti Aksi Unjuk Rasa Sigap Bantu Warga yang Membutuhkan

Monday 19 September 2022, September 19, 2022

KARAWANG - Suara Kita News

Pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) ke Kantor Pemda Kab. Karawang hari ini, Senin, 19 September 2022 berjalan kondusif.

Polres Karawang melakukan pengamanan dalam aksi unjuk rasa tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi subartono, melibatkan personil gabungan Polres Karawang guna melakukan pengamanan.

Kapolres memastikan bahwa dalam pelaksanaan unjuk rasa untuk lebih mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan kepada masa unjuk rasa.

Ada yang menarik dalam kegiatan unjuk rasa oleh Mahasiswa tersebut, tidak hanya menyampaikan aspirasi untuk masyarakat ternyata anak muda ini bersinergi dengan anggota Kepolisian khususnya Sat Lantas dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

Tidak jauh dari lokasi unjuk rasa, tepatnya depan Pemda Karawang di Jalan Raya A. Yani, beberapa mahasiswa ikut membantu petugas Sat Lantas yang tengah membantu salah satu kendaraan yang tengah melintas dilokasi mengalami mogok.

Respon cepat Personi Sat Lantas yang membantu mengecek kondisi kendaraan yang mogok ternyata menarik simpati beberapa mahasiswa yang ikut mendorong mobil tersebut agar dapat melaju.

" Salah satu bentuk tanggap yang dilakukan beberapa mahasiswa untuk bantu mendorong kendaraan mogok bersama anggota Sat Lantas adalah respon kepedulian para mahasiswa, bekerjasama mendorong kendaraan sampai akhirnya dapat melaju kembali, ujar Kasat Lantas AKP LD Habibie Ade Jama melalui Kanit Patroli.

Polri tidak hanya memberikan rasa aman namun harus mampu merespon cepat segala permasalahan dilapangan tidak terkecuali dalam memberikan bantuan kepada masyarakat seperti kejadian tersebut.

" Bentuk kepedulian adalah salah satu energi positif yang harus selalu dilakukan, aplagi dilakukan bersama sama salah satunya dengan para mahasiswa. Tutup Kanit

TerPopuler