Satlantas Polres Karawang Kembali Gelar Baksos, Kali ini Dengan Cara yang Unik -->

Kategori Berita

Satlantas Polres Karawang Kembali Gelar Baksos, Kali ini Dengan Cara yang Unik

Tuesday 13 September 2022, September 13, 2022



Karawang - Suara Kita News

 Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Jajaran Satlantas Polres Karawang menggelar bakti sosial kepada masyarakat di Kabupaten Karawang yang terdampak kenaikan harga BBM.

Ada yang unik yang dilakukan Jajaran Satlantas Polres Karawang ketika membagikan paket sembako kepada masyarakat, ialah anggota menggunakan bronjong di jok belakang motor untuk membawa paket sembako tersebut.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama menyebutkan, pembagian paket sembako yang dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Satlantas Polres Karawang terhadap masyarakat.

Para petugas bakti sosial berangkat dari Mako Polres Karawang dan menempuh rute di Jalan Raya Klari, Jalan Perum CKM, Jalan Tanggul Johar hingga menyusuri Jalan Raya Surotokunto.

Tentu saja sasaran penerima paket sembako mencakup pemulung, tukang becak, tunawisma, sopir angkot, juru parkir, pedagang asongan dan mereka yang membutuhkan lainnya, Senin (12/9/2022).

"Bakti sosial ini, kami persembahkan kepada saudara-saudara kami di Kabupaten Karawang yang terdampak kenaikan harga BBM," ungkap Habibi.

Semoga, Habibi menyebutkan, dengan bantuan yang telah disalurkan bisa meringankan kebutuhan masyarakat.

TerPopuler