Ulang Tahun Lantas ke-67, Satlantas Polres Karawang Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri -->

Kategori Berita

Ulang Tahun Lantas ke-67, Satlantas Polres Karawang Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri

Tuesday 13 September 2022, September 13, 2022



Karawang - Suara Kita News

Jajaran Satlantas Polres Karawang menggelar Anjangsana kerumah Purnawirawan Polri, dalam rangka menyambut Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

Kunjungan silaturahmi (Anjangsana) ini merupakan sebagai penghargaan atas dedikasi para Purnawirawan Pori selama bertugas di Kepolisian, Senin (12/9/2022).

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama mengatakan hari ini Jajaran Satlantas Polres Karawang bersilaturahmi kerumah Purnawiran Polantas atas nama pak Ateng Panji, pak H. Suharja dan pak H. Agus Suwandana.

"Selain bersilaturahmi, kami berkesempatan untuk memberikan tali asih berupa paket sembako kepada para Purnawirawan Polantas," ungkap Habibi.

Semoga jalinan silaturahim tetap terjaga, dan menjadi motivasi kepada anggota yang masih bertugas agar lebih bersemangat dalam melaksakanan tugas dan selalu dekat dengan masyarakat.

Melalui silaturahmi tersebut, para Purnawirawan Polri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Karawang, untuk menjadikan Polri lebih Presisi, dekat dengan masyarakat.

TerPopuler