Upaya Kepolisian Memutus Budaya Tawuran Antar Pelajar di Telukjambe Timur -->

Kategori Berita

Upaya Kepolisian Memutus Budaya Tawuran Antar Pelajar di Telukjambe Timur

Friday 2 September 2022, September 02, 2022



Karawang - Suara Kita News 

Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang menggelar pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap siswa siswi SMA Budi Mulia yang berlokasi di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat (2/9/2022).

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Ryan Faisal mengungkapkan bahwa kegiatan Binluh kepada anak sekolah merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dengan mendtaangi sekolah-sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas Iptu Herri Sutrianto dan Bhabinkamtibmas Desa Purwadana Aipda Mamat Ruhimat di SMA Budi Mulia, melaksanakan Binluh tentang pencegahan taeuran antar pelajar, kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba terhadap siswa siswi.

Kapolsek menjelaskan, "Kami juga memberikan penekanan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik pribadi, orang tua dan sekolah," ujar Ryan Faisal.

Tentu saja, pihak kepolisian menginginkan agar siswa-siswi SMA Budi Mulia untuk tidak melakukan tawuran antar pelajar, karena hal tersebut akan menyebabkan luka berat hingga menyebabkan kematian. 

TerPopuler