Beri Ucapan Dirgahayu TNI ke-77 di Koramil 0401/Karawang Kota, Kapolsek: Semoga Jaya Selalu -->

Kategori Berita

Beri Ucapan Dirgahayu TNI ke-77 di Koramil 0401/Karawang Kota, Kapolsek: Semoga Jaya Selalu

Wednesday 5 October 2022, October 05, 2022



Karawang - Suara Kita News

Dalam rangka merayakan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-77, Kapolsek Karawang Kota bersama Muspika Karawang Timur dan Karawang Barat mengunjungi Koramil 0401/Karawang Kota.

Kedatangan Kapolsek beserta anggota dan para unsur Muspika tersebut untuk mengucapkan HUT TNI ke -77, semoga jaya selalu, Rabu (5/10/2022).

Ketika itu, Kapolsek dengan semangat mengatakan bahwa TNI merupakan pilar penopang kedaulatan, penjaga keutuhan wilayah serta pelindung negara dari segala bentuk gangguan dan ancaman, sembari menyodorkan tumpeng ulang tahun yang disambut gembira oleh Danramil 0401/Karawang Kota.

"Terima kasih kepada Koramil 0401/Karawang Kota, atas sinergitas dan hubungan silaturahim serta kerjasama yang harmonis selama ini dengan Polsek Karawang Kota. Semoga TNI semakin sukses," ujar Marsono.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0401/Karawang Kota, Kapten Inf Suryadi beserta anggota menerima kunjungan tersebut dengan baik.

Tak lupa Danramil 0401/Karawang Kota, Kapten Inf Suryadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan dukungan dari Kapolsek beserta anggota dan juga unsur Muspika Karawang Timur dan Karawang Barat di hari HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini.

"Mari kita semua bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat," ungkapnya.(Red)

TerPopuler