"Cegah Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Pasang Spanduk Himbauan" -->

Kategori Berita

"Cegah Kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Pasang Spanduk Himbauan"

Monday 10 October 2022, October 10, 2022



Karawang - Suara Kita News

Guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok Polres karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas desa kutakarya memasang spanduk himbauan Kamtibmas di tempat-tempat strategis. Spanduk tersebut dipasang di beberapa titik salah satunya di jalan simpang Desa Kutakarya ,Senin (10/10/2022)

Dalam spanduk yang dipasang itu, bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala macam tindak kejahatan, seperti jambret, curanmor dan perampokan dan segera melapor ke polisi untuk segera dilakukan penindakan.

Bhanbinkamtibmas Kutakarya, Bripka Rifa Nurikhwan mengatakan, selain menghimbau warga  binaannya melalui pemasangan spanduk, pihaknya juga terus melakukan patroli rutin ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

Selain guna mengantisipasi tindak kejahatan "kita juga menyampaikan  pesan-pesan Kamtibmas                                                       agar tidak menaikan Penumpang di atas Kap Mobil karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain selanjutnya kepada masyarakat himbau keselamatan mematuhi peraturan berlalulintas di jalan raya.

Dengan pemasangan spanduk itu,  berharap masyarakat lebih waspada terhadap tindak kejahatan."tutur Rifa Nurikhwan, kepada Media Senin (10/10/2022).

"Masih Rifa Nurikhwan,kami berharap dengan adanya himbauan ini masyarakat bisa lebih waspada dan atau hati-hati. Kami himbau juga masyarakat segera menghubungi polisi apabila adanya gangguan Kamtibmas".tutupnya. (Red)

TerPopuler