Cegah Kemacetan Sat Lantas Polsek Telukjambe Siagakan Personil Dijalan -->

Kategori Berita

Cegah Kemacetan Sat Lantas Polsek Telukjambe Siagakan Personil Dijalan

Wednesday 5 October 2022, October 05, 2022



Karawang – Suara Kita News

Kapolsek pimpin langsung personel Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan Gatur Lalin atau yang disebut Strongpoint pagi hari pada pukul 06.30 Wib, Rabu (5/10/2022).

Kegiatan Strongpoint pagi hari ini dipusatkan di beberapa titik diantaranya, persimpangan Cidomba, persimpangan kantor Kecamatan Telukjambe Timur, persimpangan lampu merah Telukjambe dan di Bundaran Hotel Mercure Karawang.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Ryan Faisal mengungkapkan, seluruh anggota Polsek Telukjambe Timur di ploting diseluruh titik rawan macet, guna melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang akan beraktivitas.

“Dengan adanya pengaturan lalu lintas di jalanan, diharapkan bisa mengurai kemacetan sekaligus mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur,” ucap Ryan.

Kepolisian, Ryan Faisal menyebutkan, menjalankan tugas Gatur Lalin dengan ikhlas serta menjadikan tugas yang kami emban sebagai ibadah untuk kami anggota Polsek Telukjambe Timur.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan, “Selain itu juga untuk menciptakan rasa aman serta nyaman warga masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di pagi hari, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur,” tutur Ryan.

TerPopuler