Kantor Imigrasi Cilacap Donorkan 15 Kantong Darah -->

Kategori Berita

Kantor Imigrasi Cilacap Donorkan 15 Kantong Darah

Thursday 20 October 2022, October 20, 2022



CILACAP – suara Kita News

Kantor Imigrasi Cilacap kembali menggelar donor darah. Donor darah kali ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan KTT G20 Bali yang akan berlangsung bulan November 2022. Kegiatan donor darah diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra beserta pegawai lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap pada Hari kamis 20 Oktober 2022. 

Rangkaian donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan selama kurun tahun 2022. Sebagai pembuka, pendonor pertama diprakarsai oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra, setelah itu dilanjutkan oleh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap lainnya.

“Kegiatan donor darah sudah sering kami lakukan, terutama saat ada kegiatan peringatan di Kantor Imigrasi Cilacap. Kami selalu bekerjasama dengan UDD PMI Kabupaten Cilacap ketika akan melakukan kegiatan donor darah. harapanya dengan mendonorkan darah kita, maka kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, " ujar Yoga Ananto Putra.

Dalam kegiatan donor darah kali ini Kantor Imigrasi Cilacap berhasil menyumbangkan 15 (lima belas) kantong darah yang berasal dari pegawai Kantor Imigrasi Cilacap.

Semoga melalui kegiatan donor darah ini,  Kantor Imigrasi Cilacap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah sehingga dapat menyelamatkan jiwa manusia. (Supri)

TerPopuler