Kapolsek Telukjambe Timur bersama Kapolsek Lainnya, Beri Ucapan Dirgahayu TNI ke-77 di Koramil 0411/Telukjambe Timur -->

Kategori Berita

Kapolsek Telukjambe Timur bersama Kapolsek Lainnya, Beri Ucapan Dirgahayu TNI ke-77 di Koramil 0411/Telukjambe Timur

Wednesday 5 October 2022, October 05, 2022



Karawang - suara Kita News

 Dalam rangka merayakan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-77, Polsek Telukjambe Timur beserta Polsek Telukjambe Barat dan Polsek Ciampel mengunjungi Koramil 0411/Telukjambe Timur

Kedatangan para Kapolsek beserta anggota tersebut untuk mengucapkan HUT TNI ke -77, semoga jaya selalu, Rabu (5/10/2022).

Ketika itu, para Kapolsek dengan semangat mengatakan bahwa TNI merupakan pilar penopang kedaulatan, penjaga keutuhan wilayah serta pelindung negara dari segala bentuk gangguan dan ancaman.

Kemudian sembari menyodorkan kue ulang tahun sekaligus pemotongan tumpeng yang disambut gembira oleh Danramil 0411/Telukjambe Timur.

"Terima kasih kepada Koramil 0411/Telukjambe Timur, atas sinergitas dan hubungan silaturahim serta kerjasama yang harmonis selama ini dengan para Polsek jajaran. Semoga TNI semakin sukses," ujar AKP Ryan Faisal.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0411/Telukjambe Timur, Kapten Arh Ramin beserta anggota menerima kunjungan tersebut dengan baik.

Tak lupa Danramil 0411/Telukjambe Timur, Kapten Arh Ramin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan dukungan dari para Kapolsek beserta anggota di hari HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini.

"Mari kita semua bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat," ungkapnya.

TerPopuler