Mr Kim penuhi Panggilan Penyelidik Polres karawang -->

Kategori Berita

Mr Kim penuhi Panggilan Penyelidik Polres karawang

Friday 14 October 2022, October 14, 2022

 


Karawang - Suara kita News

Aktivis sosial media Karawang dan juga sebagai Kepala departemen Humas Ormas ternama, Nurdin Syam atau yang akrab di sapa Mr. Kim siap memenuhi panggilan penyidik Polres Karawang, terkait adanya pelaporan atas dugaan menyebarkan berita bohong atau Hoax.

Kepada awak media, Mr. Kim mengatakan hari ini saya menerima surat panggilan dari Polres Karawang untuk di mintai keterangan atas dugaan penyebaran berita bohong, Jum'at (14/10/2022)

Mr. Kim menduga di laporkan salah satu Kuasa hukum tersangka AAR, karena telah menyebarkan berita bohong terkait korban penganiayaan di paksa minum air kencing oleh tersangka penculikan dan penganiayaan wartawan.

Mr. Kim menegaskan saya sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, saya akan kooperatif datang memenuhi panggilan Polres Karawang untuk di mintai keterangan, saya tidak akan pura pura sakit, saya pasti hadir,"tegasnya.

Mr. Kim mengatakan dirinya tidak semata mata menyebarkan informasi atau berita, media menulis berita pasti semuanya berdasarkan narasumber, dalam hal ini saudara Junot sebagai narasumber, sebagai korban penculikan dan penganiayaan yang di duga dilakukan oknum pejabat ASN Karawang, saat itu Junot menceritakan kronologis peristiwa penganiayaan yang dialaminya dan saat ini terduga pelaku  penganiayaan sudah di tetapkan sebagai tersangka oleh Polres Karawang,"tandasnya.

TerPopuler