Polsek Telukjambe Timur Lakukan Rekayasa Lalin, Saat Gelaran Car Free Day -->

Kategori Berita

Polsek Telukjambe Timur Lakukan Rekayasa Lalin, Saat Gelaran Car Free Day

Monday 31 October 2022, October 31, 2022

Karawang -  Suara Kita News

Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang melakukan rekasaya dan penutupan arus lalu-lintas pada pelaksanaan car free day di Jl. Arteri Peruri Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Minggu (30/10/2022).

Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menempatkan personil Unit Lantas Polsek yang dipimpin Panit Lantas, Ipda Herawati untuk mengamankan  titik spot lokasi car free day.

"Kami juga menutup arus lalu lintas di sekitar acara car free day yang berlangsung dari pukul 05.30 hingga 08.00 Wib", kata Ryan.

Dijelaskan, Unit Lantas menutup arus lalu lintas di beberapa titik jalan dengan cara menempatkan traling, traficcone, portable, road barrier, spanduk dan rambu-rambu di Jalan Arteri Galuh Mas.

Kapolsek menyebutkan, "Kami juga menyiapkan kantong parkir kendaraan roda dua dan roda empat".

Kapolsek berharap apa yang sudah dilakukan pihaknya, semoga bisa menciptakan situasi Kamseltibcarlantas pada pelaksanaan car free day serta masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar.

Seperti yang dilakukan anggota Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur, Ipda Herawati, Briptu Rendi, Brigadir Surono dengan dibantu personel dari Dishub dan Satpol PP.

TerPopuler