Satlantas Paparkan Revolution Industry 4.0 and Society 5.0 di STMIK Rosma Karawang -->

Kategori Berita

Satlantas Paparkan Revolution Industry 4.0 and Society 5.0 di STMIK Rosma Karawang

Saturday 1 October 2022, October 01, 2022

Karawang - Suara Kita News

Satlantas Polres Karawang menggelar kegiatan Police Goes to Campus, dalam rangka mensosialisasikan pra Ops Zebra Lodaya 2022 dan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kepada Mahasiswa STMIK Rosma Karawang.

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas, AKP LD Habibi Ade Jama bersama Kanit Kamsel dan Kanit Gakum memberikan pelatihan keterampilan manajemen kepada Mahasiswa dengan tema 'Membangun Jiwa Kepemimpinan di Era Revolution Industry 4.0 and Society 5.0'.


"Tentunya, Satlantas Polres Karawang ingun mengajak adik-adik Mahasiswa untuk berperan aktif mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," ungkap Habibi.

Dalam paparan yang disajikan, anggota Satlantas juga menyampaikan soal pencegahan kecelakaan, data-data kecelakaan yang meliputi korban luka ringan, berat dan meninggal dunia yang notabene ada dari kaum muda dengan usia produktif, Sabtu (1/10/2022).

Lebih jauh Kasat Lantas mengatakan, "Oleh karena itu, penting untuk kami sampaikan kepada adik-adik Mahasiswa untuk mengutamakan safety riding atau berkendara dengan aman, nyaman dan tertib saat di jalanan," pesan Habibi.

Dalam upaya menuju 'Indonesia Tertib Lalu Lintas', kita semua perlu menumbuhkan jiwa tertib dan taat aturan sejak sekarang, sejak usia muda.

TerPopuler