Kala Polisi di Pangkalan Kompak Bersama Warga Bersihkan Saluran Air -->

Kategori Berita

Kala Polisi di Pangkalan Kompak Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

Wednesday 14 December 2022, December 14, 2022

Karawang - Suara Kita News

Polisi di Karawang melakukan kegiatan kemanusiaan bersama warga melaksanakan kerja bakti memperbaiki saluran air di Dusun Krajan Rt 03/01, Desa Jatilaksana, Pangkalan, Karawang.

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi agar senantiasa mengarahkan anggotanya terjun langsung di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek, AKP Edi Karyadi menyikapi arahan Kapolres dengan mengimbau anggotanya yaitu, Bhabinmas Desa Jatilaksana, Bripka Dede Saeful agar membantu masyarakat membersihkan saluran air.

"Kerja bakti yang dilakukan demi memelihara kebersihan serta kenyamanan lingkungan", pesan Kaposek.

"Pastinya, agar lingkungan tetap bersih dan sehat", kata AKP Edi Karyadi, Minggu (11/12/2022).

Kapolsek mengingatkan agar saluran air harus selalu dibersihkan dari sampah agar tidak terjadi penyumbatan serta menimbulkan penyakit seperti demam berdarah.

"Sehubungan sudah memasuki musim penghujan saat sekarang ini", ungkap Kapolsek.

Selain itu, kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan bisa mempererat kekompakan diantara kepolisian, aparatur desa dan warga masyarakat, melalui semangat gotong royong yang dilakukan secara bersama-sama.

Kapolsek menandaskan, "Kerja bakti ini sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan polisi pembina desa".

Kapolsek menyerukan, semoga manfaat gotong royong tersebut, bisa langsung dirasakan oleh masyarakat yang ada di Dusun Krajan, Desa Jatilaksana, Pangkalan, Karawang.

Melalui kegiatan gotong royong itu, bisa terwujud Quick Wins Presisi berkepanjangan, dalam upaya Polri bertransformasi menuju Polri yang semakin Presisi.

TerPopuler