Kapolsek Cilamaya berikan edukasi Pelayanan Polisi Terhadap Perangkat Desa dan masyarakat -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya berikan edukasi Pelayanan Polisi Terhadap Perangkat Desa dan masyarakat

Wednesday 14 December 2022, December 14, 2022



Karawang - Suara Kita News

Tingkatkan Edukasi dalam bentuk pelayanan publik, Kapolsek Cilamaya AKP A Abdul Kodir, Kepala Desa Bayurkidul   bersama Dr adi RS IZZA  melaksanakan  giat edukasi dan Pelayanan polisi dan kesehatan. Rabu (14/12/2022).

Kapolsek Cilamaya, AKP A Abdul Kodir beserta Dr Adi RS AZZI memberikan arahan dan edukasi kepada perangkat desa beserta masyarakat terkait Guan Kamtibmas dan kesehatan. 

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cilamaya AKP Abdul Kodir menyampaikan, memberikan edukasi serta pelayanan publik terkait keamanan dan antisipasi Guan kamtibmas merupakan perwujudan dari Quick Wins Presisi.

Dijelaskan, edukasi yang dilakukan tetap mengedepankan sikap humanis dari sisi kemanusiaan, dengan memberikan materi yang mudah untuk di mengerti dan dipahami masyarakat, baik dalam permasalahannya ataupun aktivitasnya.

Kapolsek menandaskan, "Kami mengimbau semua prangkat desa  agar selalu berkordinasi dengan keamanan setempat, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif".

atau dapat menghubungi Whasapp lapor kapolres, jika terjadi guan kamtibmas di lingkungan.

Melalui kegiatan edukasi pelayanan Polri dalam upaya memberi informasi paublik, realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dapat menjadi nyata bagi masyarakat.



TerPopuler